Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz28tv7zoxP memories of history: Jati diri

Rabu, 11 April 2012

Jati diri

Jati diri itu adalah sebuah proses, proses untuk memahami diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar. Selama hampir 20 tahun ini, aku pun masih bingung terhadap diri sendiri. Apa yang menjadi tujuan hidupku sebenarnya? Apakah sudah benar-benar hidup untuk Allah semata? Namun ketika menulis tulisan ini, alam bawah sadarku memaksaku untuk mengerti arti hidup ini.

Memang benar adanya pepatah, hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, dunia tak sesempit daun kelor, pemenang adalah orang yang bisa mengalahkan dirinya sendiri, dll karena aku sudah membuktikannya. Bagaimana dengan anda teman-temanku?

Aku benar-benar sedang dalam proses untuk mengenali jati diri. Aku membutuhkan bantuan kalian. Tolong bantu aku menemukannya! 

Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar